Selasa, 04 September 2018

6 Cara Menurunkan 10kg dalam 1 Minggu dengan Cepat Secara Alami



Cara Diet Mudah Dari Mie Ayam MAhmud 
Tampil cantik dengan tubuh ideal tentu berharap semua orang, terutama wanita. Namun, karena banyaknya tugas dan ketatnya aktivitas, membuat pola hidup menjadi tidak teratur sehingga mereka berisiko tinggi menjadi kelebihan berat badan. Tentu saja kamu tidak suka ini. tetapi apa lagi jika Anda sudah memilikinya?

Memang benar, menurunkan berat badan dalam waktu singkat yang kedengarannya mustahil dan seperti hanya mimpi. Tapi itu tidak benar !! Selama Anda memiliki kepercayaan diri dan usaha yang benar-benar nyata, maka melangsingkannya secara praktis sangat mudah
Contohnya adalah melakukan 7 langkah mudah, untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 kg dalam 1 minggu. Bagaimana melakukan ? ikuti langkah-langkah di bawah ini:


Cara menurunkan berat badan 10 kg seminggu Begini caranya

Untuk langsing praktis dalam satu minggu, tentu saja ada harga yang harus Anda bayar. Tidak semudah membalik telapak tangan Anda. Jadi butuh usaha ekstra dan benar-benar benar-benar membuat impian langsing praktis terwujud segera
Nah, untuk itu Anda harus melakukan metode di bawah ini:

1. Atur Diet selama Seminggu

Agar berat badan Anda turun dengan cepat, Anda harus mengatur pola makan dengan benar. Anda bisa mulai dengan menu sarapan dengan mengonsumsi 300-400 kalori. misalnya dengan makan 100 gram nasi ditambah satu mangkuk sayuran dan 1 potong ikan. Menurut info yang kami dapatkan dari helth.com berikut menu harian untuk diet seminggu yang tepat, antara lain:

pada hari pertama mengonsumsi makanan sehat dan ringan, seperti buah-buahan.

pada hari kedua banyak sayuran yang sehat dan segar dikonsumsi.

pada hari ketiga menggabungkan keduanya dengan hanya mengonsumsi buah dan sayuran.

pada hari keempat hanya makan pisan dan susu.

pada hari kelima makan semangkuk kecil nasi yang ditambahkan dengan tomat.

pada hari keenam diet sayuran dan saat makan siang mengkonsumsi semangkuk kecil nasi.

pada hari ketujuh makan semangkuk kecil nasi dan semua sayuran yang Anda sukai dan untuk menghilangkan racun dalam tubuh Anda, Anda dapat minum jus buah.

2. Hindari makanan berlemak.

Jika Anda sedang diet tetapi tidak menghindari makanan berlemak sekali, itu artinya bisnis Anda hanyalah mimpi hampa. Karena menghindari makanan cepat saji yang mengandung banyak lemak berbahaya untuk kesehatan, salah satu KEWAJIBAN adalah menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu. kurangi konsumsi camilan favorit Anda dengan menggantinya dengan buah-buahan, biskuit wholemeal bersama dengan keju rendah lemak, sayuran panggang atau keripik kentang rebus.

3. Kebutuhan air yang mencukupi.

Siapa yang menghindari air itu baik untuk kesehatan. Selain membantu pria dan wanita untuk menurunkan berat badan, mengonsumsi banyak air juga mampu mengatasi berbagai jenis penyakit ginjal, terutama penyakit batu ginjal.

4. Minum Hijau.

Banyak mengkonsumsi teh hijau biasanya sering dilakukan oleh orang Cina. Karena dalam teh hijau mengandung katekin dan antioksidan tertinggi yang dapat mempercepat pembakaran kalori. Minum teh hijau secara teratur dapat membuat berat badan Anda berkurang atau menurun.

5. Akhirnya Berolahraga secara teratur minimal 1/2 jam setiap hari.

Olahraga yang sehat dengan berolahraga tubuh akan berkeringat sehingga membakar lemak di dalam tubuh yang membuat berat badan turun. Anda dapat melakukan olahraga seperti berlari, bersepeda, gims, dll. mencoba setiap hari untuk melakukan kegiatan yang dapat mengeluarkan keringat sehingga membakar lemak di dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar