Senin, 18 Maret 2019

Jualdaikin.com: Pendingin Udara Pribadi Mana yang Layak Dibutuhkan

Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan Anda membutuhkan pendinginan. Membeli AC pribadi bisa menjadi solusi yang bagus jika area yang ingin Anda dinginkan sangat kecil dan relatif berisi. Jika Anda memiliki mobil yang tidak memiliki unit pendingin udara, unit ac pribadi dapat menjadi alternatif yang bagus.

Apakah Anda sering kemping yang mencintai alam bebas tetapi benci bangun di pagi hari di tenda yang panas dan lembab? Memiliki AC kecil berkemah dapat menjadi manfaat besar dan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

Bagaimana Sistem Pengondisian Udara Pribadi Dioperasikan
Sebagian besar unit pengkondisian udara kecil tidak terlalu kuat, itulah sebabnya Anda hanya perlu mempertimbangkan untuk memilikinya jika Anda perlu mendinginkan area kecil yang berisi. Juga, tidak seperti cara kerja kebanyakan AC standar, unit ac pribadi tidak bergantung pada menghilangkan panas dari udara dan kemudian mengeluarkan udara panas melalui ventilasi eksternal. Sebagai gantinya, sebagian daikin proshop besar AC pribadi mengharuskan mereka diisi dengan pon es. Unit Ac Pribadi kemudian mengubah es menjadi udara sejuk. Yang mengatakan, perlu diingat Anda akan secara teratur perlu mengisi AC pribadi Anda dengan es jika Anda terus menggunakannya.

Alasan bagus lainnya untuk memiliki unit ac kompak adalah jika meja kerja Anda terasa panas dan tidak nyaman. Jika stres di tempat kerja membuat Anda berkeringat di bilik Anda, memiliki sistem pribadi yang diarahkan pada Anda saat Anda bekerja bisa menjadi cara yang bagus untuk tetap dingin dan kering.

Personal Air Conditioners Layak Mendapatkan Personal Dengan
Satu mesin AC pribadi di pasaran adalah O2Cool 1086 Cool Box Air. Jika Anda tertarik pada unit ini, harap diperhatikan beberapa hal. Ini dimaksudkan untuk penggunaan pribadi, artinya jika tidak langsung bertiup ke arah Anda atau terdapat di area kecil (seperti di dalam tenda), maka Anda sebaiknya tidak pertimbangkan untuk membeli ini. Kedua, O2Cool 1086 membutuhkan es untuk bekerja.

Ulasan dicampur untuk udara Cool Box O2Cool 1086 terutama karena pemilik tidak sepenuhnya memahami apa yang mampu daikin proshop medan produk ini. jika Anda benar-benar memahami apa yang dimaksudkan untuk unit pribadi ini, unit ini seharusnya berfungsi dengan baik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Unit serupa lainnya adalah Amcor APC 2000E Personal Air Cooler. Mirip dengan Cool Box O2Cool 1086, unit ini tidak memerlukan ducting tambahan untuk di luar ruangan dan sepenuhnya mandiri.

Ulasan untuk ini juga beragam, tetapi sekali lagi Anda hanya harus membeli unit ac pribadi seperti AC Amcor ini hanya jika Anda bermaksud menggunakannya untuk pekerjaan kecil. Menempatkannya di bawah meja Anda di tempat kerja di bilik Anda akan menjadi cara yang bagus untuk menggunakan unit ini.

Solusi Lain
Apakah Anda mencari sistem pendingin udara kecil dengan daya lebih? Pendingin udara portabel mungkin merupakan cara untuk digunakan karena mereka mengemas lebih banyak pukulan dan jauh lebih maju secara teknologi. Harap diingat, AC portabel akan membutuhkan ventilasi eksternal.

Kesimpulan
Memiliki unit pendingin udara pribadi dapat menjadi keputusan yang bagus jika area yang Anda butuhkan agar tetap dingin kecil dan terkendali. Selain itu, ini merupakan nilai tambah besar jika unit pribadi diarahkan pada Anda saat digunakan. Ulasan pada sebagian besar AC pribadi beragam, tetapi ini terutama disebabkan oleh pemilik yang membeli produk tanpa menyadari keterbatasannya dan apa yang dibuat untuk ditangani.

0 komentar:

Posting Komentar