Rabu, 30 Januari 2019

Ripoff SEO dan Cara Menghindarinya

Anda menginginkan layanan SEO tetapi siapa yang dapat Anda percayai untuk memberikan layanan berkualitas?

Bagaimana Anda menghindari ditipu?

Kami telah melihat semuanya dengan SEO dan kebenarannya menakutkan. Ada banyak perusahaan SEO besar seperti wabah dan banyak yang terbang pada malam hari dengan sedikit atau tanpa pengalaman SEO dunia nyata. Ada juga banyak scammers individu yang tidak berpengalaman di luar sana yang tidak memiliki pengalaman SEO dunia nyata atau pengetahuan dalam SEO tetapi mereka telah menipu banyak orang dan bisnis yang tidak tahu apa-apa.

Kami memiliki bisnis yang datang kepada kami, setelah ditipu oleh pakar SEO yang disebut, mencari bantuan.

Salah satu contohnya adalah klien baru yang mempekerjakan kami dan menghubungi kami melalui panggilan telepon 3 arah sehingga kami dapat mendengarkan apa yang ditawarkan oleh perusahaan SEO BESAR. Perusahaan SEO berjanji untuk membuat klien saya # 1 pada pencarian Google organik dan menyatakan mereka memiliki Konsultan SEO hubungan khusus dan rahasia dengan Google. OK ini kedengarannya luar biasa tetapi faktanya adalah INI TIDAK MUNGKIN dan perusahaan SEO ini mencoba merobek perusahaan lain.

Untuk membuat hal-hal lebih menarik saya menelepon perusahaan SEO sendiri dan berbicara dengan salesman yang sama yang saya ajak bicara sebelumnya melalui panggilan telepon 3 arah dan mengambil otaknya untuk melihat ke mana pembicaraan akan pergi. Master Web yang disebut ini memberi tahu saya setiap pakar SEO yang mereka pekerjakan bertanggung jawab untuk mengelola SEO untuk lebih dari 100 situs web klien karena sangat mengagumkan!

Saya juga bertanya kepada mereka tentang Google AdWords yang merupakan sesuatu yang saya juga memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas. Saya ingin tahu berapa biayanya untuk mengelola akuntan Google AdWords yang kecil & sederhana dan mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka mengenakan biaya per klik alih-alih tarif tetap untuk hanya mengelola kampanye pemasaran online. Bukannya saya pernah mempertimbangkan untuk melakukan outsourcing apa pun kepada mereka atau orang lain, saya penasaran. Saya tahu dan percaya pada pepatah lama jika Anda ingin sesuatu dilakukan dengan benar melakukannya sendiri tetapi itu tidak begitu mudah dalam situasi seperti ini bagi orang-orang tanpa latar belakang atau pemahaman tentang bagaimana SEO dan internet bekerja.

OK itu hanya cara lain mereka memilih untuk menagih layanan tertentu dan tidak ada yang salah dengan itu, tetapi ketika saya bertanya berapa biaya untuk setiap klik dan mereka mengatakan $ 50. Saya meneliti kata-kata kunci spesifik yang terlibat dan Google tidak mengenakan biaya lebih dari $ 5, ya lima dolar, untuk kata kunci spesifik yang kita bicarakan.

Bicara tentang pemahatan harga yang serius! Dan yang benar-benar menyedihkan, adalah banyak bisnis jatuh cinta pada penipuan semacam ini karena mereka tidak tahu apa-apa atau tidak tahu harus berpaling kepada siapa untuk mendapatkan nasihat yang berkualitas dan masuk akal.

Tidak hanya perusahaan SEO ini menjanjikan hal-hal yang mustahil untuk dijamin, mereka menunjukkan bahwa mereka tidak mampu memberikan perhatian satu per satu terhadap detail yang diperlukan untuk memberikan layanan konsultan SEO berkualitas, dan harga mereka untuk pekerjaan yang buruk jauh di atas harga. Sekarang saya tidak mengatakan SEO yang baik datang murah, karena SEO yang baik sangat memakan waktu dan membutuhkan banyak kerja keras, dedikasi, pengetahuan dan, yang paling penting, pengalaman SEO dunia nyata.

Jadi bagaimana Anda menemukan konsultan SEO yang baik?

Itu pertanyaan sulit untuk dijawab karena konsultan SEO yang baik biasanya sangat sibuk melayani klien mereka dan tahu secara langsung bahwa SEO yang baik membutuhkan perhatian serius terhadap detail, dan mengelola SEO untuk 100 situs web adalah ide yang buruk untuk hanya satu konsultan SEO.

PILIH PONSEL dan panggil dia.

Hal pertama yang harus Anda tanyakan adalah bertemu dengan konsultan SEO secara langsung untuk konsultasi. Jika mereka tidak mau bertemu dengan Anda secara pribadi maka BERHENTI dan teruslah mencari.

Bagaimana jika konsultan SEO tidak berada di dekat Anda, yaitu negara bagian lain?

Sekarang segalanya berbeda dan bertemu secara pribadi tidak begitu masuk akal, tapi tidak apa-apa.

Anda dapat melakukan konsultasi telepon dan mengajukan pertanyaan penting.

Tidak semua konsultan SEO akan bertemu Anda secara gratis, dan mungkin ada alasan bagus untuk ini. Mereka adalah individu yang sangat berbakat dan waktu mereka sangat berharga dan sebagian besar tidak ingin berurusan dengan penendang ban - Anda tahu, klien potensial yang mengajukan pertanyaan tanpa akhir mencari saran gratis, kemudian tidak pernah menghabiskan uang receh.

Setelah Anda menghindarinya, mintalah untuk melihat beberapa situs web yang menjadi tanggung jawab konsultan SEO. Mintalah untuk melihat pencarian organik alami yang memunculkan situs web. Jika guru SEO dapat menunjukkan ini kepada Anda dan menunjukkan bakat mereka maka Anda berada di jalur yang benar untuk sukses SEO.

0 komentar:

Posting Komentar