Rabu, 31 Oktober 2018

Kesaksian Agen Abu Tours: Dijanji Bonus 3 Kali Umrah




Salah satu kawan agen PT Amanah Ummat (Abu Tours) dan Travel, Syamsuddin, dihadirkan sebagai saksi pada masalah dugaan penipuan, penggelapan dan pembersihan uang 96 ribu calon jamaah umrah murah di jakarta yg menyeret Hamzah Mamba menjadi terdakwa.

Dalam kesaksiannya, Syamsuddin, mengatakan memiliki sekitar 55 orang calon jamaah umrah yang telah melunasi pembayaran ke Abu Tours, namun belum diberangkatkan.

"janji Abu Tour buat pemberangkatan Januari Februari, akan tetapi sampai kini   belum diberangkatkan.,' kata Syamsuddin ketika memberikan kesaksian pada persidangan.

Gagalnya pemberangkatan umrah itu, dirinya selalu menerima desakan  dari calon jamaah buat diminta kembalikan uangnya atau tetap diberangkatkan.

Ia menceritakan awal dirinya bergabung dengan Abu Tours sebagai mitra saat mendapat kabar menurut pengumuman di salah  satu koran.

Pengumumanya tentang penerimaan jadi agen kawan pada perusahaan Biro Perjalanan Haji & Umrah milik Hamzah Mamba dalam 2017 tahun kemudian.

"Awalnya mulanya aku  bergabung di Abu Tours, saya dapat infonya pada koran, & aku  pribadi tiba ke Kantornya & membawa uang Rp 200 juta buat dua kemitraan. Saya dan ibunya" kata Syamsuddin di ruang persidangan.

Syamsuddin mengaku berminat bergabung lantaran ingin mendapatkan bonus sampai 3 kali umrah. Ditambah lagi dengan iming imingi sang pihak Abu Tour pengembalian uang pendaftaran  pada jangka saat 5 tahun .

0 komentar:

Posting Komentar